anak " mumt@z XII muallimien

anak " mumt@z XII muallimien
cinta adalah kekuatan terbesar umat manusia..

Selasa, 05 Mei 2009

FOR me...

...AKU ITU DI NANTI-NANTI...INGAT man..!!!

nasihat dari hatimu sendiri..


renungkanlah..!!!

Tak terasa udah 2 tahun kurang aku berada ditempat ini..AKH..kawan saat kulihat diri ini..seolah olah aku tak mengenal diriku sendiri..aku mulai bertanya dalam hati..man siapakah kamu?dari mana kamu berasal?apa tujuan hidupmu?apa yang hendak kau cari didunia ini?amalan apakah yang telah kau persiapkan buat diakhirat kelak?...
pada malam itu udara sangat dingin..malam itu masih sepi..orang orang masih terlelap dibuai mimpi mimpi indah mereka..orang orang sama sekali enggan untuk bangun..bangun untuk menunaikan shalat sunnah 11 rakaat..memang aku sadari waktu sepertiga malam adalah waktu dimana sedang enak2nya tidur..sedang nikmat2nya dibuai mimpi2 indah..tapi aku bersyukur aku masih diberi kepercayaan oleh alloh untuk bisa bangun di sepertiga malam..disaat orang lain masih tertidur lelap..tahukah engkau kawan setelah shalat entah kenapa air mataku tak terasa membasahi pipiku..airmata yang bening yang baru aku melihatnya..karna slama ini ia memang jarang keluar..karna selama ini ia selalu bersembunyi di balik senyumanku..pada hari itu aku benar2 menangis kawan..menangis meneteskan air mataku..entah kenapa aku sendiri tak dapat menahannya..saat itulah muncul pertanyaan2 dalam hatiku..

MAN kamu itu sudah 2 tahun kurang lebih ada disini..tapi..MAN..MAN..APA HASILNYA ENGKAU SEKOLAH DISINI?apa man..apa..PAKAH engkau tak merasa kasihan kepada kedua orang tuamu..kasihan mereka MAN..mereka sudah mati2an ngasih biaya kamu..supaya kamu dapat melajutkan sekolah..mereka ingin kamu pintar..berguna..bermanfaat bagi masyarakat..mempunyai ilmu yang banyak..mereka berusaha mati2an MAN untuk dapat biayain kamu..tapi APA YANG ENGKAU LAKUKAN?APA MAN..APA? engkau malah SANTAI SANTAI saja..engkau malah bermain bersama orang2 malas..ukh MAN ayo cepat bangun..bangun dari kelalaianmu..bangun dari perbuatan bodohmu..kamu harus bangkit..kamu harus memanfatkan waktumu dengan baik..jangan sia siakan MAN karna waktu itu tak kan kembali..ingat itu man?MAN kamu harus rajin BACA..BELAJAR..MENGHAFAL..inget man JANGAN SKALI KALI ENGKAU bermalaz malazan..kasiahan orang tua mu man..MAN kamu itu gAK PUNYA OTAK YAH..mengapa kau sering lalai dalam beribadah..belajar..mengajar..bahkan melalaikan sang pencipta..akh..mau jadi apa kau nanti MAN..APA..??pikirkanlah man.. dengarlah hati mu ini sedang menasehatimu supaya menjadi lebih baik..man fikirkanlah man.!!


man..orang2 yang ada di kampungmu sedang MENANTIMU..mereka sedang menunggu kedanganmu..kedatangan seseorang yang dapat menyumbangkan ilmunya buat mereka..sadar ga man..ukh kamu tuh bisa APA??mereka benar2 sedang membutuhkan seorang pemuda yang mengerti akan agama..untuk itulah kamu di masukan kepesantren ini..tapi..akh kau malah santai2 saja..apa yang kau persiapkan buat mereka..ayolah man segera bangkit dan teriakan ANTI MATI GAYA eh geuning jadi kadinya..ayo man bangun dan cepatlah bangunkan singa2 yang sedang tidur dalam dirimu..DAN SATU LAGI YANG SEDANG MENUNGGUMU YANG TAK DAPAT KAU HINDARI..tahukah engkau apa itu..itulah KEMATIAN..apa yang telah kau persiapkan untuk nanti man..apa??ayo segeralah taubat minta ampun kepadanya atas segala dosa2 yang telah kau perbuat selama ini..sebelum izrail mencabut nyawamu..ya alloh masukanlah aku kedalam daftar hamba2 pilihanMU..amien..amien..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar