anak " mumt@z XII muallimien

anak " mumt@z XII muallimien
cinta adalah kekuatan terbesar umat manusia..

Sabtu, 10 Oktober 2009

syukur_Q

..Semoga alloh swt slalu menjaga_Q..

hai sobat..Q mu curhat lagi niwh..em tulisan ini ku buat untuk diriku sendiri..seorang manusia biasa..yang terlahir didesa yang kecil..nun jauh disana..tempatnya jauh dari keramaian kota..aku sadar hidup ku berasal dari orang2 desa yang..tak faham akan kebisingan kota yang slalu dihiasi asap2 hitam yang keluar dari mobil2 mewah yang jarang kutemukan di tempat tinggalku..tapi aku bersyukur..aku dilahirkan di desa bukan dikota..aku bersyukur berasal dari orang2 kecil yang bermimpi untuk menjadi orang2 besar..dan aku juga bersyukur lahir ditengah2 keluarga yang terasa kehangatannya..tersa kasih sayangnya..buat umiku tercinta..buat abiku tersayang..buat ka2 ka2ku yang slalu mengajariku hakikat kehidupan..terimakasih tiada terhingga..doaku senantiasa kulantunkan muda2an kita semua dipertemukan kembali oleh alloh swt di syurga nanti..amieeen...
next..meski diriku berasal dari orang2 desa..yang kecil..tapi aku yakin suatu saat nanti aku akan menjadi manusia yang mulia dari pada orang2 besar itu..
..rabbku..ya rahman...
sykurku kulantunkan padamu..aku hambamu yang lemah..tiada kekuatan tanpamu..aku seorang hambamu yang mencoba untuk menjadi yang terbaik..aku sadar hidupku penuh dengan kesalahan dan dosa..amalku sedikit..aku sering tinggalkan perintah2mu..aku sering melanggar laranganmu..tapi subhanalloh engkau masih slalu menyayangiku..sungguh tiada tuhan melainkan engkau..tuhanku yang agung..lailaha illallohu..sujudku hanya padamu..hidupku hanya untukmu..matiku untukmu..ya rabb..ampunilah sgala dosa yang tlah kuperbuat slama ini...jadikanlah aku ini sebagai hambamu yang ada slalu dalam lindungan dan magfirahmu..amiien
..umiku tercinta..
maafkan anakmu ini..yang slalu menyusahkanmu..maafkan anakmu ini yang dari kecil tak pernah buat mu bahagia..tapi umy..anakmu ini kelak bermimpi untuk membahagiakan umi..jika didunia tidak bisa..insyaalloh umy..diakhirat kebahagianmu akan kau raih..ibu aku ingin jadi anak sholeh..aku ingin mendoakanmu..ibu impian terbesarku adalah kita sekeluarga nanti bisa berkumpul bersama disyurga...amien
..abiku tersayang..
maafkan anakmu ini..yang dari dulu susah untuk kau arahkan..susah untuk menuruti keinginan abi..padahal hal itu untuk kebaikan anakmu ini..tapi aku slalu enggan untuk melakukan perintahmu..abi..ku menulis tulisan ini dengan cu2ran air mata..aku takut kepada alloh swt..aku takut tidak bisa menjdi anakmu yang kau harapkan..aku takut tidak bisa tunaikan sgala nasihat2mu..abi..umi..doakanlah anakmu ini..doamu slalu ku nanti,,tanpa doamu tak kan kuraih..sgala cita yang kuinginkan..
..ka2ku terbaik..
maafkan adikmu ini..yang slalu bwat kecewa..adik yang tak bisa kau banggakan..tapi kelak adikmu ini bermimpi akan menjadi orang yang bisa mengharumkan nama baik keluarga kita..bimbinglah..ajarkanlah..apa2 yang telah kau dapatkan sebelum aku terlahir..aku mengerti pengalamanmu jauh dan bisa dijadikan cerminan untuk adikmu ini..kaka..bantulah adikmu ini untuk menggapai mimpi2 yang ku harapkan..
..guruku terhormat..
syukaran tas ilmu yang kau berikan..mudah2an ilmu itu bisa bermanfaat untukku..suatu saat pasti ilmu itu akan ku sampaikan..mudah2an alloh senantiasa membalas apa2 yang telah engkau berikan..
..sahabatku terindah..
thanks banggett tas support yang kau berikan..atas motivasi yang slalu kau lantunkan..banyak bangeet kenangan yang indah slama kita bersama..alhamdulillah alloh swt masih memberikan kesempatan usia untuk kita sampai ke kelas 3 mualimin ini..em canda,,tawa,,senyum,,tangis,,bahagia,,kecewa,,itu semua tak kan pernah ku lupakan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar