anak " mumt@z XII muallimien

anak " mumt@z XII muallimien
cinta adalah kekuatan terbesar umat manusia..

Minggu, 11 Oktober 2009

sekarang aku...

inilah yang ku sebut
AJNABEE...
part; I

aku..adalah seorang manusia..yang tak lepas dari khilaf dan salah..sekarang aku udah klazz 3 mualimien..perjalananku di skul ini cukup lelah dan panjang tapi..inilah jalanku..
aku..hidup dan besar di pondok..emm asramaku tercinta,,ya alloh thanks for all..kau telah menjadikanku sbgai seorang anak yang merasakan phit maniesnya hidup diasrama..hidup itu sudah diatur ya..tak terasa baru kemarin aku klas 2..ehh skarang udah geude..he..2 em pondok..telah mendidikku mengerti tentang perjuangan hidup..asrama inilah yang telah mendiidik aku menjadi manusia yang faham tentang erti kehidupan,,ukh sahabatku..aku jadi inget lagi kenangan indah pas kita bru masuk..inget ga,,aku dulu seperti orang asing bangeet..he..klu dalam bahasa india mah..AJNABEE..tea,,bayangin dweh laki2nya yang dari sekolah lain cuma aku dan temenku..ukh..mu apha2 malu..grogi..de,el,el..tapi seiring berjal;annya waktu..aku mulai mengrti ternyata begitulah karakter sahabat2ku..unik bangeet,,orangnya ada yang pendiem,,ada yang ceria banget,,ada juga yang hobinya maen musik..ada yang pinter maen komputer,ada yang lucu..ada yang suka banget ngobrol..ada yang pinter b.arab..ada yang pinter ngaji..hee..cpa tuch,,em tau ga semua itu menyatu dalam suasana kelas yang ADEM AYEM..he.2 apa ya istilahnya buat kelasku..he..nanti deh aku pikirin lagi..em nah skarang aku sudah jadi ka2 kelas tertinggi..hi..2 klas 3 ghto.. lucunya dari kalas satu temen sebangku aku itu..tetep itu itu aza..dialah temenku dari semenjak tsanawiyyah di cicalung..aku juga ga tau..ko bisa ya..padahal karakter kita beda banget,,he,,tapi tetap sehati yaitu membawa bendera kHas..CICALUNG..Sudah lama aku menginginkan nama cicalung itu harum..em kini alhamdulillah..nama itu kian mewangi..o iya kegiatan dakwahku sekarang juga ga hanya dimimbar..tapi..alhamdulillah..skrang aku ngisi ceramah lewat radio..em di radio AKTARI FM 96,6 em tempatnya di ciamis..ukh senengnya..aku ngisi disana setiap hari sabtu dan rabu pagi..ga lama sich cuma setengah jam faqat..he tapi itu semua ana gunain wat menyampaikan ilmu yang ana peroleh demi kemajuan ummat..meski ana sadar ilmunya blum seberapa..tapi gpp lah wat belajar..itung2 sambil cari pengalaman..he em ada pengalaman seru..yang baru ana temuin..hi..2 em pas lagi on air ada bapa2 yang bertanya lewat telfon..em awalnya grogi juga cieh..tv untungnya bisa diatasi..pertanyaan ci bapa itu terjawab juga..hmm kecil2 dah jadi ustadz..karna itulah ana harus bener2 cari ilmu agaama..doain za ya temen2 mga ana bisa jadi seorang ulama yang bisa membingbing masyarakat kejalan cahaya,,,amiennn

2 komentar:

  1. assalamamulaikum wr wb.. salam hangat!

    BalasHapus
  2. waalaikum salam warahmatullah wabarakatuh...salam hangat juga ea...thanks to your comment...syukran

    BalasHapus